Tokopedia Lisensiantivirus Cara Mendaftarkan Perangkat Rexus & Cara Mengajukan Klaim Garansi Rexus

Video Tutorial Cara Mendaftarkan Perangkat Rexus & Cara Mengajukan Klaim Garansi Rexus

Disini saya akan coba Sharing untuk Cara Regiter Perangkat Rexus dan Cara Mengajukan Klaim Garansi Rexus.

Ambil Positifnya saja dari Video ini, semoga dapat membantu rekan-rekan Pengguna Rexus Lainnya.

Sesuai dengan Petunjuk dari Website Resmi Rexus, Prosedur yaitu sebagai berikut :

Register perangkat terlebih dahulu dapat dilakukan melalui :

  1. Website: garansi.rexus.id
    Dilakukan dengan mengisi form registrasi yang tersedia di laman.

Saya menyarankan ikuti Step yg ke 2, Daftarkan melalui Aplikasi Rexus Mobile karena lebih simple.

2.Aplikasi: Rexus Mobile (tersedia di Google Playstore).
Scan QR code pada kartu garansi dan secara otomatis produk Anda akan terdaftar di database kami.

Install di Playstore dengan nama Rexus Mobile

Klik Scan QRCODE REXUS MOBILE, dan arahkan pada Barcode yang tera pada Kartu Garansi nanti akan Tampil data perangkat
Bar Code yang discan berada di sisi Bawah Kartu Garansi

Jenis Garansi
Garansi yang diberikan oleh Rexus merupakan garansi terbatas, yaitu garansi yang diberikan dengan syarat-syarat dan kondisi tertentu.

Bagaimana Cara Mengajukan Klaim Garansi Produk Rexus?

Contoh Chat dengan Tim Teknis Rexus untuk kordinasi terkait Kerusakan, pastikan Seluruh Data yang diminta oleh Tim Rexus sudah dilengkapi.
  1. Aktifkan layanan garansi produk dengan mendaftarkannya secara online di garansi.rexus.id. ( ini sudah dibahas pada Awal Tadi di atas)
  2. Hubungi Hotline Layanan Pelanggan Rexus di nomor 0822 1100 8668 (layanan khusus chat WA) atau ke Layanan Servis di 0838 7399 9958 (layanan khusus chat WA).
    • Pastikan kordinasi dengan Admin Rexus terlebih dahulu, dan ketik semua persyaratan sudah lengkap sehingga proses garansi dapat berjalan dengan baik
    • Seluruh Lampiran yang dibutuhkan ikut dikirimkan ke produk rexus seperti Nota Pembelian, Deskripsi Keterangan Permasalahan, Serta Kartu Garansi Resmi Rexus beserta Kotak Produk
  3. Kedua admin tersebut akan MEMBERIKAN FORM GARANSI via WA jika sudah dipastikan bahwa produk Anda harus dan bisa digaransi. Form garansi tersebut berguna untuk melakukan tracking dan pengawasan produk Anda saat dikirim kembali ke pusat servis Rexus Indonesia.
  4. Lengkapi FORM GARANSI tersebut sesuai dengan arahan admin.
  5. Jika sudah mengisi FORM GARANSI via WA, maka produk dapat dikirimkan ke pusat servis.
  6. Dalam paket pengiriman, sertakan:

Kirimkan fotokopi struk pembelian untuk pembelian secara offline atau screenshot transaksi untuk pembelian secara online.

Kartu garansi yang sudah diisi oleh pengguna.
KELUHAN KERUSAKAN produk yang ditulis pada kertas
Nama, alamat lengkap, dan nomor HP aktif pengirim agar bisa dihubungi saat pengiriman balik.

  1. Kirim produk ke:
    Rexus Zone
    Mangga Dua Mal, Lantai 4, Blok A, No 1, Jakarta Pusat
    Up. Annisa (Bagian Servis)
    0838 7399 9958
  2. Biaya pengiriman dan pengiriman ulang ditanggung oleh pelanggan, kecuali ada kasus/kesepakatan khusus.

Demikan Tutorial ini dibuat, Semoga dapat membantu Rekan-Rekan Semuanya yang mengalami Permasalahan Produk Rexus

www.tokopedia.com/lisensiantivirus
Whatsapp : 0819692609

Cara Membedakan Harddisk Western Digital WD Asli dan Palsu

Sudah banyak Sekali Kasus Harddisk Palsu, disini saya akan memaparkan bagaimana membedakan harddisk asli WD My Passport dengan harddisk palsu tiruannya.

Berikut kami paparkan sebagai berikut :

  • Importir Resmi Harddisk

Berdasarkan website Resmi Harddisk WDC Pada Region Asia-Indonesia, terdapat 3 Distributor resmi yaitu DATASCRIP, ETERNAL ASIA INDONESIA, ASTRINDO SENAYASA,

apabila Seller penjual harddisk tidak mengetahui Distributor harddisk yang dijual, maka dapat menjadi salah satu acuan untuk faktor keaslian harddisk yang dapat menjadi pertimbangan.

  • Kewajaran Harga Harddisk

Harddisk WD My Passport yang saya temui standardnya memiliki harga resmi dengan patokan dari WD OFFICIAL SPORT dengan data sebagai berikut :

Harddisk WD My Passport 1 TB Rp. 735.000
Harddisk WD My Passport 2 TB Rp. 1.200.000
Harddisk WD My Passport 4 TB Rp. 1.600.000

Pada Merchant2 Seperti Tokopedia dan Shopee terdapat penjual harddisk dengan harga yang tidak wajar dan ada beberapa lokasi seller yang berasal dari Luar Negri, sebagai gambaran Harddisk WD My Passport 1 TB dari Distributor Resmi di Indonesia dijual dengan harga Rp. 1 TB Rp.735.000 dan kemudian Terdapat seller Lain yang menjual Produk KW tersebut dengan harga Rp. 450.000 untuk Kapasitas 2TB, sungguh harga yang sangat berbeda antara bumi dan Langit , tentu kita sudah mengetahui jawabannya.

  • Kemasan & Segel Harddisk

Contoh Foto kemasan Harddisk Asli WD My Passport terdapat stiker hologram dan Stiker Jaminan Asli (ORI) , Pastikan Stiker Hologram tersebut berasal dari salah Satu Distributor Importir Resmi WD My Passport

Kemasan Harddisk WD Asli

Contoh Kemasan Harddisk Foto Palsu dapat diliat pada gambar dibawah, Pada Kemasan Harddisk WD Palsu tersebut, tidak terdapat Logo Distributor, serta kemasan terdapat Tulisan dalam bahasa Chinese, bahan kemasan juga terkesan berbeda serta kualitas cetakan tidak sebagus yang aslinya.

  • Pengetesan Kecepatan Read & Write Harddisk

Berikut hasil Pengetesan Harddisk WD My Passport menggunakan CrystalDiskMark Versi 6, Pastikan Kecepatan Harddisk Sesuai dengan Standard yang dimiliki Oleh WD, apabila jauh dari Standard maka dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk kinerja harddisk

  • Performa & Health Harddisk
    Harddisk WD Baru pasti memiliki performa yang baik sesuai dengan Standard Harddisk WD dan harddisk harus dalam kondisi Performance dan Health 100%, apabila pada saat Testing tidak mencapai angka 100% maka kondisi harddisk diragukan, Untuk melakukan Uji Coba Performance & Health Harddisk dapat dilakukan menggunakan Tools Hard Disk Sentinel , dapat di download Pada https://www.hdsentinel.com/download.php , apabila menggunakan Harddisk Second atau Harddisk RMA maka dipastikan Performance & Health tidak akan mencapai Nilai Excellent pada Pengetesan Hard Disk Sentinel.
  • Pengecekan DEVICE MANAGER Harddisk WD My Passport

Perangkat Harddisk WD My Passport yang asli yg saya jumpai sejauh ini, ketika dimasukkan ke Komputer pada Slot USB akan auto detect oleh windows, dan saat dilihat pada Devices Manager akan terbaca WD DRIVE MANAGEMENT DEVICES seperti pada gambar dibawah, sedangkan untuk yg palsu dapat saja berbeda menggunakan Bahasa Global seperti Storage USB2.0 dan sebagainya.

  • Kapasitas Harddisk
    Secara Umum Harddisk dengan ukuran aslinya saat digunakan mengcopy data dalam jumlah banyak dan size yg besar tidak akan mengalami permasalahan , tetapi berbeda dengan harddisk KW, bisa saja data yang di Copy Hilang, atau Data yang di copy tidak sukses terdapat notifikasi error, atau berhasil di Copy tetap data cacat tidak dapat di akses

Secara Umum Harddisk 2 TB , apabila di cek, memiliki Size yang dapat digunakansekitar 1.81 TB, dan merupakan REAL SIZE , yang maksudnya kapasitas tersebut benar-benar dapat diisi dengan file sebesar ukuran 1.81 TB tersebut.,

Dan Saat ini terdapat Banyak Teknik untuk membuat Fake Harddisk, seperti membuat harddisk 80GB dikenali menjadi 2TB pada Windows, secara metode nya tidak perlu kita ekspose, tetapi semoga hal ini tidak terjadi pada Kita, dan mendapatkan produk yang kita inginkan dengan harga yang masuk akal.

  • Menu Eject My Passport

Pada Menu Harddisk WD My Passport, untuk Tulisan melepas Drive USB harus bertuliskan “EJECT MY PASSPORT” untuk produk tiruan tidak akan menampilkan keterangan tersebut

  • Isi Internal Harddisk Internal WD My Passport

    Cara Paling Extreme untuk mengecek harddisk adalah membuka kemasan asli harddisk tersebut, terdapat beberapa case dimana yang dibeli Harddisk WD My Passport, tetapi saat dibuka dengan Harddisk Merk Lain serta dengan Kapasitas yang tidak sesuai.

  • Memastikan Nomor Seri dan Keaslian Produk

Pastikan Nomor Seri Produk terdaftar pada Website Resmi WD My Passport, Walaupun pada Faktanya banyak kemasan dan Label harddisk Palsu yang ditempel nomor Seri Harddisk Asli, tapi bagaimanapun tetap menjadi salah satu patokan untuk memastikan keaslian harddisk tersebut , Berikut Tutorial Pengecekan Produk WD My Passport yang pernah saya buat :

Semoga Pengalaman di atas dapat membantu rekan-rekan semua dalam memilih Hardisk WD My Passport.

Link Website Support Bitdefender Gravity Zone dan Tools Generate and Submit Best Windows Support Tool Log

Bagi Pengguna Produk Bitdefender Gravity Zone, apabila terdapat Permasalahan pada Produk Bitdefender Gravity Zone dapat dibantu dengan Pihak Support dari Bitdefender, tetapi pada umumnya dibutuhkan beberapa data tambahan pada WIndows yang dapat diambil dengan WIndows Support Tool Log sebagai bahan untuk analisa oleh Tim Bitdefender.

Langkah-langkahnya yaitu Sebagai Berikut :

1 . Download Tools Bitdefender Generate And Submit Best Windows Support Tool Log, Lalu jalankan, Tools dapat didownload pada Halaman Bitdefender :
https://www.bitdefender.com/support/generate-and-submit-best-windows-support-tool-log-1133.html

2. Hasil Dari tools pada Langkah sebelumnya berupa 1 File Zip yang berisi Data Windows, lalu Kirim File tersebut kepada Pihak Bitdefender disertai dengan data identitas dan deskripsi permasalahan pada Link Support Business Product Bitdefender Gravity Zone berikut ini :
https://www.bitdefender.com/support/contact-us.html?last_page=BusinessCategory

Link TUtorial Via Youtubenya untuk memudahkan Pengguna

Terima Kasih

SIlahkan mampir ke Web kami di www.tokopedia.com/lisensiantivirus

Manual Guide Bitdefender Gravity Zone

Berikut Terlampir Manual Guide Bitdefender Gravity Zone Release Date (Publication Date) 25 Agustus 2020.

Terlampir 2 Dokumen :Manual Guide Bitdefender GravityZone Administrators Guide , Berisi Cara Konfigurasi Panel Cloud Gravity Zone

Download Link : https://drive.google.com/file/d/1U-vSkmvXwmurfy8oWmm23QaDI6rAdDlw/view?usp=sharing

Lisensiantivirus Bitdefender Gravity Zone Installation Guide, Berisi Tata Cara Installasi Bitdefender Gravity Zone

Download Link : https://drive.google.com/file/d/1OJR029eWZWHgv2jTb3630MSgFvEkRdMy/view?usp=sharing

Semoga Membantu Dokumen Tutorial Bitdefender Gravity Zone,

Untuk yg membutuhkan Antivirus Servernya Menggunakan Bitdefender Gravity Zone dapat mampir ke : www.tokopedia.com/lisensiantivirus atau Via Whatsapp ke 0819692609

Mengetahui Arti Tanda Seru Exclamation Mark Pada Logo Network Computer And Group Pada Panel Bitdefender Gravity Zone

Pada Console Gravity Zone, apabila menemukan Tanda Seru (Exclamation Mark) Pada Computers and Groups atau pada Logo Company di Bagian Network seperti contoh pada gambar berikut :

Berarti Terjadi Suatu Hal yang harus diperhatikan pada Perangkat Endpoint Gravity Zone, sebagai contoh tanda seru tersebut pada Console Gravity Zone tersebut disebabkan Product Client Tersebut pada Log Terakhir Gravity Zone Outdate (tidak update), karena pencatatan terakhir berbeda dengan Versi yang telah release terkini.

Pada Case ini terjadi karena Computer Client dimatikan sehingga Produk Endpoint Tidak Update, dan merupakan hal yang wajar, yang tidak wajar adalah Apabila Modules “Antimalware Off” maka harus diinvestigasi hingga ke Perangkat Clientnya.

Demikian Tutorial Bitdefender Gravity Zone kali ini Semoga dapat membantu Dalam melakukan manage Bitdefender Gravity Zone

Mampir Ke Lapak kami di :
www.tokopedia.com/lisensiantivirus
Wa or Call : 0819692609

Bitdefender Gravity Zone Remove Competitor Installation To Install Multiple Antivirus On Same Machine Server Devices

Pada Saat installasi Bitdefender Gravity Zone terkadang kita menemukan Hambatan Proses Installasi pada Windows Server dengan Notifikasi sebagai berikut :

“This Bitdefender product cannot be installed on your devices. Click OK to view details about compatibility requiremetns.

Notif yang tampil pada Menu Popup

Apabila kita menemukan Notif tersebut tentu yang kita pikirkan apakah Spesifikasi Windows Server Kita tidak memenuhi Requirement untuk proses Installasi tersebut ? Sekedar Informasi sepanjang Windows Base dan Ram minimal 2 GB sudah cukup untuk Runnnng Gravity Zone jadi dapat kita sampingkan faktor ini.

Hal tersebut terjadi karena pada 1 Windows Server yang sama terdapat beberapa ANtivirus yang berbeda yang masih terinstall bisa jadi Seperti AVG File Server, Kaspersky Smart Security Office dan lainnnya,

Solusi Terhadap Kendala Bitdefender Gravity Zone tersebut adalah Membuat Package Installer yang dimodifikasi untuk di uncheck fitur Remove COmpetitors, langkahnya sebagai berikut :

Masuk Ke Menu Network > Packages > Add
Defaultnya pada Kolom Remove Competitors di Centang Checklist.
Agar dapat dirubah di Uncheck.
Akan terdapat notifikasi , abaikan notifikasi tersebut apabila sudah yakin
Download Package Bitdefender gravity Zone yang sudah dibuat tersebut ke komputer
Download lalu Extract dan jalankan.
Bimsalabim Proses Installasi Btidefender Gravity Zone dapat berjalan dengan Baik tanpa Kendala.

Demikian Tutorial kali ini dalam mengatasi Permasalahan Bitdefender Gravity Zone.

Semoga membantu Para Pengelola Bitdefender Gravity Zone dalam Proses Installasinya

Untuk order Bitdefender dapat mampir ke lapak kami di www.tokopedia.com/lisensiantivirus

dapat order juga melalui whatsapp or call ke 0819692609

Bitdefender File Encryption File Vault Removed At Bitdefender 2021 & Retrieve File Vault Data(Bitdefender 2020 Update Version 25)

Pada Bitdefender Versi Sebelumnya Kita sama-sama mengetahui Bahwa Bitdefender Memiliki Fitur Bitdefender File Encryption yang berfungsi untuk Membuat File Vault yaitu seolah-olah Drive Virtual dengan Format Bitdefender Encryption yang hanya dapat diakses melalui aplikasi Bitdefender berupa 1 File Khusus dan tidak dapat diakses Oleh Aplikasi Lain dan Harus Dimapping terlebih dahulu ke Drive Komputer agar terbaca sebagaimana di gambar tersebut :

Tampilan Bitdefender File Encryption
Tampilan Bitdefender Create File Vault

Pada Bitdefender 2021, Dengan tampilan GUI sebagai berikut :

Tampilan Bitdefender 2021 (Bitdefender 2020 Update Version 25)

Hal tersebut juga membuat saya penasaran apakah Letak Fiturnya yang dipindah menu ? Sebelumnya dapat ditemukan pada Bagian Menu Privacy, Akhirnya berdasarkan Konsultasi dengan Tim Bitdefender, Saya Yakinkan sepenuhnya bahwa Fitur tersebut telah diremove Sepenuhnya pada Bitdefender 2021, Terlampir discuss saya dengan Tim Bitdefender Support

Lalu Bagaimana dengan yang sudah memiliki data Dengan Bitdefender File Vault ??? apakah filenya tidak bisa dikeluarkan lagi ?? atau harus dipindah ke komputer yang masih memiliki Bitdefender Versi lama ? akhirnya saya diskusikan lagi dengan Tim Bitdefender Support sebagai berikut :

Tim Bitdefender Support memberikan Solusi untuk Mengeluarkan File yang di Encryption menggunakan Tools dari Bitdefender Dengan Step-step sebagai berikut yang saya ambil langsung dari Web Resmi Bitdefender pada https://www.bitdefender.com/consumer/support/answer/34186/ sebagai berikut :

How to retrieve the content of Bitdefender File Vaults

File Vaults are no longer part of Bitdefender products. This feature has been discontinued as of July 2020, but you can still recover your files locked in file vaults created with older Bitdefender versions.

This article will guide you through the export of your original file vault data.

1.  Double-click to run the bdfvcl file from this Bitdefender folder:

C:\Program Files\Bitdefender\Bitdefender Security

2.  Choose Yes if presented with the User Account Control dialog box.

3. Click the three dots next to Select vault file.

4. Locate the desired vault file, select it then press Open.

In our example below the vault name is Vault files.bvd and is located inside the Videos folder of the current user. 

5. Enter the password you chose when creating this vault inside the field – Type vault password

6.  Click the three dots next to Select destination directory.

Then use this pop-up window to select the folder into which you want to extract the contents of the vault. Press OK to confirm.

7. Press Export to extract the vault files to the specified folder. The process is complete when you see the message Transfer finalized at the bottom of the log.

Semoga Tips Tersebut membantu para Pengguna Bitdefender Dalam mengetahui File Encryption pada Versi Bitdefender 2021 terbaru

Mampir juga ke lapak kami di www.tokopedia.com/lisensiantivirus

Whatsapp Or Call ke : 0819692609

Hak Akses User Account (Roles) pada Cloud Bitdefender Gravity Zone

Pada Akun Cloud Bitdefender Gravity Zone terdapat Menu “Account” yg berfungsi untuk mengatur hak akses penggunanya.

User Role terdiri dari beberapa kebijakan terkait hak akses data dan Job Desk pengelolanya, Bitdefender telah membuat Standard Roles yang sudah dapat langsung digunakan, serta disediakan juga Roles Custom yang dapat disesuaikan dengan Kebutuhan.

Secara Umum Pada Gravity Zone untuk Roles terbagi menjadi 4 yaitu :

  • Company Administrator – Cocok untuk manajer perusahaan / Pengelola dengan hak akses tertinggi. Administrator perusahaan mengelola lisensi, profil perusahaan, dan seluruh penerapan GravityZone, memungkinkan kontrol dengan level tertinggi atas semua pengaturan keamanan.
    Administrator perusahaan dapat mendelegasikan tanggung jawab operasional mereka kepada administrator bawahan dan akun pengguna analis keamanan.
  • Network Administrator – Beberapa akun dengan peran Administrator Jaringan , dengan hak akses administratif untuk deploy installer lisensi, termasuk manajemen pengguna. Administrator Jaringan bertanggung jawab untuk mengelola secara aktif pengaturan keamanan jaringan.
  • Analis Keamanan – Akun Analis Keamanan adalah akun Untuk Membaca Aktivias terhadal Seluruh kegiatan user. Mereka hanya mengizinkan akses ke data, laporan, dan log terkait keamanan. Akun tersebut dapat dialokasikan untuk personel dengan tanggung jawab pemantauan keamanan.
  • Custom – Disesuaikan dengan Kebutuhan Perusahaan
Gravity Zone Account Roles

Menurut Saya untuk Hak Akses Account Gravity Zone yang pas dengan Jumlah Personil dan Jobdesk yang memadai minimal mengakomodir sebagaiana Bagan berikut :

Sebelum Kita menambahkan User Gravity Zone, pastikan dulu Network yang berisi data Perangkat Komputer Server dan Client telah dikelompokkan, karena kita akan Memberikan Hak Akses berdasarkan Network tersebut, contoh sebagai berikut

Pada gambar saya membuat 2 Kelompok yaitu untuk Client dan Server, karena nanti dengan Pengelompokkan Tersebut akan lebih mudah untuk memberikan hak akses sesuai kebutuhan

Kemudian untuk menambah Hak Akses User Gravity Zone sebagai berikut :

Pembuatan User Admin Client, dengan Hak Akses Company Administrator Untuk manage Seluruh Komputer dalam Group Client Melalui Cloud gravity Zone
Contoh Pembuatan User Admin Server, dengan Hak Akses Company Administrator Untuk manage Seluruh Komputer dalam Group Server Melalui Cloud gravity Zone
Pembuatan User View, dengan Hak Akses Company Administrator Untuk Melihat dan Analisa Data Melalui Cloud gravity Zone
Pembuatan User Network Administrator, dengan Hak Akses Network Administrator Untuk Melakukan Installasi Antivirus pada seluruh Perangkat Bitdefender, User tersebut dapat mendownload Package dan Deploy pada Perangkat Client.

Terhadap Seluruh User yang dibuat, nanti masing-masing user akan memiliki akun masing-masing untuk login ke Cloud Bitdefender Gravity Zone, dan akun beserta password akan dikirimkan ke email dengan format dan contoh sebagai berikut :

Bitdefender Gravity Zone New User Account Email Notification
Bitdefender Gravity Zone New User Account Email Notification Detail

Untuk Memantau Monitoring Seluruh User Cloud Bitdefender Gravity Zone dapat dilakukan pada Menu “Account -> User Activity” Sample

Semoga Tutorial Ini membantu Seluruh Pengguna Bitdefender Gravity Zone dalam melakukan manage User Account Serta User Activity terhadap seluruh Aktivitas Usernya

Solusi VPN Murah & Berkualitas dengan AVG Secure VPN ( Avast Group )

Lisensiantivirus Menjual AVG SECURE VPN untuk 5 Devices 1 Tahun dengan Harga Rp.400.000
Siap transaksi Melalui
Tokopedia : https://www.tokopedia.com/lisensiantivirus/solusi-vpn-murah-berkualitas-dengan-avg-secure-vpn
Whatsapp/Call : 0819692609

Untuk Mencoba AVG Secure VPN Trial dapat di download melalui : https://www.avg.com/id-id/secure-vpn

Manfaat AVG Secure VPN :

  • Melindungi semua Wi-Fi, di mana pun Anda berada
    Penjelajahan, transaksi perbankan, dan pembayaran online Anda akan tetap tersamarkan dan terlindung, baik di rumah maupun saat menggunakan Wi-Fi umum.
  • Menjamin terjaganya privasi aktivitas online Anda
    Dengan koneksi terenkripsi, aktivitas online Anda tidak akan terlihat. Peretas, ISP, dan bahkan pemerintah sekalipun tidak dapat melihatnya.
  • Memberi Anda akses tak terbatas di seluruh dunia
    Anda dapat memilih satu dari serangkaian server internasional anonim, lalu menjelajah dan melakukan streaming seolah-olah sedang ada di sana.

Beberapa yang perlu anda ketahui tentang AVG Secure VPN :

  • Layanan VPN yang sederhana dan andal
  • Download VPN, instal, dan dapatkan koneksi yang aman hanya dengan mengeklik satu tombol.
  • Enkripsi sekelas militer
    Level enkripsi dengan standar AES 256 bit mampu melindungi aktivitas online Anda dari orang-orang usil.
  • Dukungan streaming: tersedia lebih dari 50 pilihan lokasi
    Dengan server khusus streaming kami, Anda dapat selalu menonton acara favorit meski sedang bepergian.
  • Dapat digunakan di hingga 5 perangkat sekaligus
    VPN ini tidak dikhususkan bagi PC Windows saja: gunakan juga di perangkat Mac, Android, dan iOS Anda.
  • Jaminan 30 hari uang kembali
    Anda bisa memilih untuk menikmati uji coba bebas risiko, dan jika masih ragu, uang Anda bisa dikembalikan. Bebas repot, bebas gangguan.

Berikut Preview Layar AVG Secure VPN :

Mampir ke lapak kita di WWW.TOKOPEDIA.COM/LISENSIANTIVIRUS

atau bisa Via Whatasapp or Call ke : 0819692609